Request Artikel

Hello…

Nah, mau mulai dari mana yah.

Hmm. . Oke, kita mulai…

Apakah anda sudah berjelajah di blog ini…

Oke, jika anda merasa tertarik dengan apa yang saya tulis, cara saya membahas materi blogging dan hal – hal lainnya.

Maka, untuk memberi kesempatan, dan kepuasan pembaca, saya baru saja dapat ilham untuk membuat sebuah page Article by Request (Artikel Permintaan)

Artinya… 

Pembaca dapat meminta saya membahas tentang artikel tertentu yang terkait dengan topik berikut:

  • Tips Blogging
  • SEO teknik
  • Tips Menghasilkan Uang Lewat Blog
Maka, yang anda lakukan cukup mudah, kirim permintaan anda lewat kotak komentar. Dan saya akan menanggapi secepatnya, jika saya lagi gak ada kesibukan di dunia nyata (hehe, namanya juga masih part – time blogger ^_^), saya akan membuat dan mempublish Artikel Permintaan tersebut secepatnya

Bermanfaat? Jika ya, Tolong Bagikanlah ^_^

2 Komentar:

  1. ide yang bagus, boleh di coba tuh..request artikel terkait cara lengkap dan tuntas meningkatkan penghasilan di google adsense ya mas...terima kasih banyak..

    BalasHapus
  2. Saya request yang seo teknik min untuk blog saya ini yang baru netas. terimakasih

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Epic Creator.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay