Mengapa Anda Perlu Membeli Domain?

Apakah anda serius ingin mendapatkan uang lewat aktivitas blogging?
 
Maka, buatlah blog anda lebih professional dengan membeli domain. Tentu, banyak bloggers beranggapan kalau memakai domain gratis itu lebih praktis dan hemat.

Lagipula, hal tersebut tidak mempengaruhi apapun. Memangnya apa bedanya” namablog.blogspot.com” dengan” namablog.com”
 
Nah, jika anda masih berfikiran seperti itu maka anda salah, pihak pemasang iklan dan program bisnis lainnya lebih suka domain yang berbayar dibandingkan yang tidak.

Kenapa?

Karena. . ,dengan mengeluarkan uang untuk membeli domain saja, anda telah dianggap sebagai blogger professional. Tentu hal tersebut disebabkan oleh paradigma yang berkembang di kalangan bloggers bahwa anda belum dapat dikatakan menjadi seorang pro tanpa memiliki sebuah domain.

Apakah membeli domain itu mahal? 

mahal...
Perlu Membeli Domain
Tidak, sebaliknya….

Relatif murah, harganya berkisar mulai dari $8.89, bagi saya harga tersebut cukup murah, bulatkan saja harga domain tersebut menjadi Rp. 100.000/tahun, nah sekarang anda bahkan hanya menyumbangkan kurang dari Rp. 300/hari untuk membeli domain.

berikut daftar penyedia domain:
Apa Rp. 300/hari selama setahun masih terlalu mahal untuk anda?

Domain Berbayar adalah milik Blogger Professional


Apa alasan utama anda memulai blogging? Mendapatkan uang? 

Kebanyakan blogger pemula mengganggap bahwa blog adalah metode penghasil uang cepat dan instan, dan bisa dimulai hanya dengan modal PC/laptop + koneksi internet. It’s easy in
namun faktanya mereka tidak tahu caranya dan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk memonetasi blog, akhirnya sebagian dari mereka menyerah bahkan sebelum blog yang mereka miliki berusia 6 bulan, easy out
 
Inilah labeling “easy in. easy out” yang digambarkan untuk bloggers pemula yang dengan mudahnya masuk ke dunia bloggers dan meninggalkannya sesuka hatinya.

itulah sebabnya muncul paradigma tersebut dikalangan bloggers.

Cobalah investasikan sedikit uang anda untuk blogging, mulailah dengan membeli domain sebagai langkah pertama menjadi probloggers.Saya yakin anda akan menanggapi blog dengan lebih serius,...

Pihak advertiser/pemasang iklan lebih suka memasang iklan di blog dengan domain berbayar

Blog dengan domain berbayar akan memenangkan kompetisi saat pihak periklanan memilih blog mana yang tepat menjadi publisher (dengan alexa rank dan page rank yang tidak jauh berbeda dari blog dengan domain gratis).

kemudian, manfaat lainnya yaitu berimbas pada bertambahnya jumlah penghasilan dari program periklanan dan program paid to review.

Anda akan merasakan bedanya bayaran domain berbayar yang lebih banyak ketimbang dengan domain gratis. . .

Anda akan mendapatkan peringkat hasil penelusuran search engine yang lebih baik

Jika anda melakukan penelusuran dengan kata kunci tertentu, hasil yang lebih sering muncul di halaman pertama adalah mereka yang memakai domain berbayar. Walaupun, tidak ada penelitian yang menyebutkan bahwa domain berbayar mempengaruhi hasil SEO.

Tetapi, saya menduga efek ini adalah akibat tidak langsung, bahwa blog dengan domain berbayar memiliki kredibilitas dan professionalitas dimata pengunjung dan advertiser.

Anda bisa membeli untuk menjualnya dengan harga yang lebih mahal.

Seperti yang saya tulis sebelumnya, nama domain akan mempengaruhi peringkat anda di mata search engine
Maka, sudah bukan rahasia lagi bahwa nama domain bisa dijadikan ladang bisnis.

Bahkan, saat ini ada sebuah situs web yang mengembangkan bisnis ini. Pemilik situs web tersebut membeli domain yang sangat khusus dan tertarget dengan hanya 3 – 4 huruf (contoh : goat.com dsb),…
…kemudian dia menjualnya dengan harga ribuan dollar. Nah bayangkan jika pengusaha tersebut membeli hanya dengan $9.95, lalu menjualnya dengan harga ribuan dollar.

Tentu bisnis domain adalah hal yang sangat menguntungkan, bukan?

apakah ada alasan lain mengapa anda membeli domain?

Bermanfaat? Jika ya, Tolong Bagikanlah ^_^

0 Komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Epic Creator.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay