Inilah yang Membuat Pengunjung Kesal dengan Blog Anda

Karena artikel buat ngelarang anda melakukan hal tersebut terlalu mainstream, saya bikin kebalikannya. Mode Juki : on

Membuat Pengunjung Kesal dengan Blog Anda

Pengen bikin pengunjung kesal? Inilah yang bisa anda lakukan.
Perhatian : Artikel ini cukup sableng, mengikuti tips dibawah ini akan berakibat berkurangnya jumlah pengunjung perhari, bekurangnya waktu berkunjung rata – rata, dan dijamin kualitas blog anda bakal turun.

Pop Ups

Ya, pop ups, feature terseseringkali digunakan untuk memaksa pengunjung untuk menyukai Fanspage blog anda atau sebuah Iklan Pop Up.
Pastikan anda menggunakan kombinasi keduanya, selain anda bisa membuat pengunjung kesal, anda juga bisa memperoleh like dan duit yang lebih efektif.

Nah, syukur – syukur kalo pengunjung nge-like atau ngeklik tombol close, kebanyakan mereka bakalan nge-klik close tab blog anda, jauhkan konsep pop ups dalam blog anda.
Gunakan daya tarik konten blog anda, gak usah maksa pengunjung untuk ngeklik iklan atau nge-like, kalo anda penjual yang berkualitas, pembelilah yang mencari anda .

Bikin Paragraf yang Panjang

Ya, paragraph yang panjang, kalo perlu cukup 1 paragraf untuk 1artikel pasti bikin jengkel pengunjung anda. Gak salah lagi kalo pembaca bakal mabok ngelihat blog kayak gitu.

Apa anda tahu? pembaca online itu bukan pembaca buku, mereka lebih sering melewatkan beberapa bagian dan hanya mengambil point – point penting saja.
Yah, sebagai blogger kita harus menyesuaikan
buatlah paragraf – paragraf kecil, dan gunakanlah huruf kapital, besar, tebal miring untuk memudahkan pembaca mengambil point – point penting dari artikel anda. 

Buat Loading Time Blog Anda Lebih Lama

Hiaslah dan buatlah blog anda lebih berwarna dengan javasript dan flash media, sehingga membuat loading time blog anda lebih lama, dan pastinya membuat pengunjung anda kesal.

Pembuat blog baru seringkali membuat banyak hiasan agar blog mereka enak dilihat dan menarik perhatian, namun mereka sangat keliru.
Cukup template sederhana, navigasi yang memudahkan ditambah dengan gadget seadanya adalah pilihan yang paling cerdas

Tidak Pernah Membaca Ulang Sebelum Nge-Post Artikel

Hal ini bisa bikin jengkel pembaca juga loh, apalagi jika anda seringkali salah ketik atau menggunakan tata bahasa yang sulit dimengerti, seketika itu juga anda bakal kehilangan sejumlah visitor.

Penulis professional, baik itu novelis,blogger, freelance writer dll selalu membaca ulang paling tidak 2 kali(masing – masing buat re-drafting dan editng),
kecuali anda mengganggap blogging itu cuman corat – coret doank!!!
Yah, biasakanlah membaca ulang, perhatikan kalimat yang rancu atau salah ketik sebelum diposting

Blog Anda Papan Iklan

Pasang iklan dimanapun yang bisa dimuat di dalam blog anda, toh anda juga butuh duit, walaupun mereka bakal kesel peduli amat dengan pengunjung.

Letakan iklan pada posisi yang tepat, jangan buat blog anda isinya iklan semua,
Hal tersebut sangat mengganggu pengunjung blog anda, pilihan terbaik adalah pada iklan teks dibandingkan iklan gambar atau flash.

Laman Page not found (404 pages)


Membuat Pengunjung Kesal dengan Blog Anda
Akan sangat menjengkelkan sekali jika pembaca mencari informasi lebih lanjut, ternyata memasuki laman ini.
Temukan laman anda yang sedang broken link, di web master. Perbaiki secepatnya untuk mempermudah navigasi blog anda.
Nah, itulah tadi cara – cara yang bisa anda gunakan untuk membuat pengunjung blog anda kesal.
Apa ada Tambahan? Cara yang mana yang masih anda gunakan?

Bermanfaat? Jika ya, Tolong Bagikanlah ^_^

4 Komentar:

  1. Kayaknya itu sebabnya deh pengunjung ane jadi sepi banget... hhe

    BalasHapus
  2. Iya sih gan., gue juga ngerasain sendiri sebagai pengunjung sekaligus pemilik blog. Ditambah satu nih gan. Link donlod yang muncul bukan file yg mau di donlod. Kadang itu yang bikin hati merasa sedih :(

    Kunbal ya gan.., di : honbookstore.com

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Epic Creator.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay